Segera tambahkan nomor WhatsApp PIC SDPPI ke akunmu untuk mempermudah komunikasi dan mendapatkan informasi terkini seputar persetujuan dan sertifikasi. Caranya mudah, cukup masukkan nomor WhatsApp PIC ke akun SDPPI kamu dan jangan lupa untuk menyimpannya dengan baik. Menambahkan nomor WhatsApp PIC memastikan kamu tidak ketinggalan informasi penting.

Pastikan untuk selalu memperbarui nomor WhatsApp kontak person in charge (PIC) di akun SDPPI Anda agar tetap terhubung dengan informasi terbaru dan mendukung proses komunikasi yang lancar.

Tujuan dari memperbarui nomor PIC di akun SDPPI adalah agar semua pemberitahuan, seperti pemberitahuan izin SP2 yang telah diterbitkan, pemberitahuan penolakan, atau pemberitahuan mengenai permohonan yang tidak lengkap, dapat cepat sampai kepada PIC. Ini memastikan respons yang tepat waktu dan mengoptimalkan proses komunikasi antara pihak yang terlibat dalam pengurusan izin SDPPI.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas perhatiannya di ucapkan terima kasih.

Jika Anda membutuhkan Jasa Sertifikasi Persetujuan Jenis (Type Approval) Postel / SDPPI atau ingin berkonsultasi terlebih dulu, Anda dapat menghubungi kami di:

Categories: Uncategorized

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.

Cerapproval
× Diskusi sertifikat SDPPI